Prakerin Ke Sembilan Di PT.Telkom Kandatel Cianjur

Prakerin Ke Sembilan Di PT.Telkom Kandatel Cianjur 


Hello guy's,, gmana Kabar kalian?
Nah disini saya akan Posting meskipun saya males Posting apa tapi semoga bermanfaat, nah saya akan Posting tentang kegiatan yg saya lakukan,yaitu I-Siska..
Cekidott 


I-Siska juga hampir mirip dengan e-Info Payment, yang di akses secara online dan hanya dapat digunakan di kantor Telkom dan menggunakan perangkat yang Telkom pula, hanya saja perbedaannya terdapat pada kegunaan, e-Info Payment digunakan sebagai pengecek pembayaran pelanggan, sedangkan kegunaan I-Siska adalah menampung seluruh data – data pelanggan, dari mulai nama, alamat, nomor telepon, nomor speedy (apabila telah di lengkapi dengan fasilitas Internet) dll.
 Sekian yang saya ketahui yang saya dapat sharing dengan teman semua tentang aplikasi I-Siska

Fungsi I-siska antara lain,

1. Untuk MenCreate(membuat) data Pelanggan yang pasang baru

2. Untuk MenCreat(Permintaan) data Pelanggan yang akan pasang baru

3. untuk Mencek pasword speedy pelanggan, harus mengetahui Nomor speedynya

4. Untuk Mengedit data pelanggan yang salah

Sekian Posting dari saya semoga membantu kalian smua,

Coment + Follow Oke,entar Di Coment balik

0 komentar: