KEGIATAN PRAKERIN KE-DELAPAN PT.TELKOM KANDATEL


Hallo guy's,gmana kabar kalian yg sedang Melaksanakan PKL smoga slalu sehat dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas PKL kalian, :)
Ma'af telat,because saya gk ada Kouta jadi harus Posting di PT.Telkom Kandatel. hehehe :D
Nah disini saya akan Posting,tentang "Monise", apakah kalian tau Monise ??
pasti ada yg kurang tau,nah Posting ane sekarang tentang Monise,selama kegiatan saya lakukan ini Menu paling sering dilakukan,, daripada lama - lama dengerin curhatan, mending kalian baca Posting ane. heheh :D
semoga berguna bagi kalian guy's
Oke Chekidoottttc
A. Monise 
Monise adalah sebuah perangkat Lunak yang sangat berfungsi bagi Setter - setter yg ada di PT. Telkom Indonesia.saya pun belajar dan diajarkan oleh Setter agar membantu setter dalam Mengimput data tersebut.
Monise juga sebuah aplikasi sebagai Absensi bagi Setter yg ada di PT. Telkom Kandatel Cianjur agar mudah dalam daftar kehadiran(intinya biar gk ribet gitu ).
Nah masih banyak sih Fungsinya,tapi saya akan memberitahu cara Imput Data Dalam Monise terlebih dahulu,
Cekidott

Nah ini adalah tampilan Pertama Monise, sebelum masuk ke menu, kita harus login terlebih dahulu
cara loginya harus pnya akunya,dan akunya hanya dimiliki setter saja . :D


Ini tampilan pertama sa'at Login dan anda harus memilih Menu Imput WO,  nah di menu Imput ada dua 
yaitu Imput seles hostpot dan Imput WO.


Nah ini tampilan Menu Imput Seles hostpot, fungsinya untuk diluar lokasi PT. Telkom.


sebelum mengisi Imput tersebut dari data SPK pemasangan. jenis Produk smuanya harus Reguler gan.

dan juga mengisi Imput assigh setter harus benar, klo tdak rugi amat sama setternya yg slah kirim.
setelah mentaati tadi isi data Imput tersebut dan Klik Done kalo sudah beres.

Nah setelah Mengimput selesai, buka menu Dasboard apakah sudah terdaftar atau belum.
nah sekian Posting dari saya, buatnya itu gampang ko. gmana niat kalian saja dalam mengerjakannya.

Jangan lupa Comentnya dan Follow oke,entar Comen  balik sama ane,cantumkan Link kalian oke!
maaf bila ada kekurang,smoga bermanfaat bagi kalian.

Terima kasih ^_^









1 komentar:

  1. nicee ven :) komen balik iyaaa
    http://sfauziani.blogspot.com/2014/05/praktek-kerja-industri-ke-9-di-pt-pos.html

    BalasHapus