PRAKERIN PT TELKOM KANDATEL CIANJUR


Halo guy's maaf baru Posting,nah disini saya akan Posting kegiatan saya di PT.Telkom Kandatel. apakah temen - temen pada make kartu Simpati (Telkomsel) ?nah itu produk Indonesia lo temen - temen, apakah kalian tidak menghargai produk indonesia jika anda menggunakan Produk lain,seperti im3,XL,dll.

 Nah telkom juga menghadirkan Suatu solusi WIFI seamless pertama di Indonesia,solusi tersebut sangat membantu anda dalam mengakses media sosial,mencari tugas,dll.
daripada curhat mulu, mendingan baca posting ane. Chekidoott !! 

Telkom-Telkomsel Hadirkan WiFi Seamless Pertama di Indonesia

Telkomsel bersinergi dengan Telkom menghadirkan solusi Mobile Wi-Fi Seamless pertama di Indonesia, TelkomselFlashzone-Seamless yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi Telkom sebagai jaringan seluler tambahan.

Kolaborasi ini diklaim memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan dan kestabilan tinggi. Selain itu juga memungkinkan pelanggan melakukan perpindahan koneksi jaringan dari 2G/3G ke Wi-Fi secara otomatis (auto connect).
Vice President Technology and System Telkomsel, Ivan C. Permana mengatakan terus berupaya memberikan solusi akses layanan data berkecepatan tinggi dengan jangkauan yang lebih luas. ”Layanan Flashzone-Seamless merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi seluler yang mampu menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih cepat di lokasi-lokasi yang menjadi pusat aktivitas masyarakat,” katanya.
Untuk menikmati layanan ini cukup melakukan setting awal sekali saja pada ponsel pintar (smartphone) dengan cara  mengaktifkan Wi-Fi, lalu pilih SSID Flashzone-Seamless, dilanjutkan pilih EAP-SIM sebagai Enterprise sub-type.  Saat berada di area Flashzone-Seamless, maka device akan langsung terkoneksi ke jaringan Wi-Fi tanpa dimintai userID dan password.
Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan yang memiliki ponsel pintar (smartphone) dengan teknologi Seamless Wi-Fi atau EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-Subscriber Indentity Module). Antara lain, BlackBerry dengan OS 5 sampai dengan OS 7, iPhone, iPad, serta Samsung Galaxy Tab, Note, dan S3.


0 komentar: