Kegiatan Prakerin Pertama






Siang Guy's Gmana kabar klian?? "semoga baik slalu dan diberi kemudahan untuk menjalankan kehidupannya,, hahaha :D
Semoga Posting ini bermanfaat bagi kalian yg membacanya because Ini adalah keseharian ane,Prakerin Di Telkom Ciajur. Oke Deh Cekidott slamat Membaca Guyy''s
Nah yanh berkumis Itu pembimbing kamu guy's, hehehe

MINGGU PERTAMA
diminggu pertama saya prakerin di PT. Telkom Cianjur ini,, rasanya sudah jadi rumah sendiri ketika datang ke tempat prakerin, dan tidak terasa sekali saya sudah seminggu lagi berada di PT. Telkom ini.
Di minggu pertama ini seperti biasanya pengarsipan data, rekap Data SPK Pemasangan Modem dan Membuat Database Kunjungan Pelanggan yang sering saya kerjakan sebelumnya..

Sekian Posting ane, tunggu minggu kedua saya oke :D




8 komentar: